Hal - Hal Yang Kemungkinan Akan Dibahas Pada Reverie



Pada chapter 908 kita melihat ruang sidang pada program Reverie yang tampaknya jauh lebih besar dari pada program Reverie sebelumnya yang pernah diperlihatkan pada chapter 142. Ketika itu mereka sedang berdiskusi perihal persoalan Monkey D Dragon sang pemimpin Pasukan Revolusi (Revolutionary Army) yang tampaknya gres saja memulai pergerakanya untuk melawan pihak Pemerintah Dunia (World Government). Tetapi pada program Reverie kali ini informasi – informasi yang dibahas akan lebih kompleks dari sebelumnya. Dan tentu saja informasi perihal kemunculan kaisar kelima dalam dunia One Piece akan menjadi pembahasan paling hangat pada program tersebut. Karena memang pergerakan dari kelompok bajak bahari Topi Jerami yang semakin usang semakin mengancam eksistensi pihak Pemerintah Dunia. Dan menciptakan pihak Pemerintah Dunia harus segera mengambil tindakan serius untuk mengantisipasi pergerakanya. 


Tetapi kalian harus ingat bahwa akan ada pro dan kontra untuk persoalan ini alasannya memang ada beberapa kerajaan yang justru diuntungkan sekaligus dirugikan oleh pergerakan dari kelompok bajak bahari yang satu ini. Tentu saja kerajaan yang diuntungkan tersebut ialah kerajaan Drum Kingdom yang ketika ini berganti nama menjadi Kerajaan Sakura, kemudian negri padang pasir Alabasta, Kerajaan Ryugu atau Ryugu Kingdom di pulau Manusia Ikan (Gyojin), dan Kerajaan Dressrosa. Sementara kerajaan yang telah dirugikan hanya Black Drum Kingdom yang dipimpin oleh Wavol si insan kaleng. Biarpun begitu tetap saja perdebatan jago diantara para raja yang hadir di Reverie kemungkinan besar akan terjadi. Sekedar mengingatkan bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video dapat eksklusif klik disini dan jangan lupa untuk like fanspage kami disini untuk informasi – informasi menarik lainya. Sekarang kami juga memproduksi kaos – kaos yang bertemakan One Piece jadi bagi kalian yang berminat atau hanya sekedar melihat – lihat dapat eksklusif mampir kesini.

https://mangahub.io/chapter/one-piece-colored_105

Oke lanjut, Biarpun kelompok bajak bahari Topi Jerami ketika ini tengah menjadi sorotan dalam dunia One Piece, Tetap saja pihak Pemerintah Dunia tidak akan mengendurkan kewaspadaan mereka sedikitpun terhadap pergerakan para Yonkou. Apalagi pada chapter 907 Charlotte Linlin alias Bigmom mengadakan kontak dengan Kaido. Tentu saja komunikasi tersebut telah disadap oleh pihak Angkatan Laut dengan sangat mudah. Sampai – hingga pihak Angkatan Laut menilai bahwa jalur komunikasi mereka berdua terbuka lebar. Jelas hal ini ialah sebuah kesengajaan, Sekaligus akan menjadi informasi yang layak untuk dibahas pada program Reverie. Setelah itu persoalan abolisi sistem Shichibukai yang akan diusulkan Admiral Fujitora


Dan pada chapter 908, kita mengetahui bahwa Admiral Fujitora telah mengadakan pertemuan dengan Raja Cobra dan Raja Riku. Kemungkinan besar, Mereka membahas perihal persoalan sistem Shichibukai. Karena memang kedua kerajaan tersebut pernah dirugikan oleh adanya sistem Shichibukai. Ditambah lagi pergerakan dari Pasukan Revolusi yang semakin usang semakin merepotkan pihak Pemerintah Dunia. Bahkan ketika ini mereka berniat mendeklarasikan perang kepada kaum Naga Langit (Tentryubitto). Tidak hanya hingga disitu, Agent Intelegent sekelas CP 0 pun sangat kesulitan untuk mendeteksi pergerakan mereka. Tentu saja hal ini juga akan menjadi pembahasan yang menarik di Reverie. Lalu apakah para raja yang hadir pada program tersebut sepenuhnya akan mendukung keputusan dari pihak Pemerintah Dunia atau malah sebaliknya ? 

https://tmp.mangaeden.com/en/it-manga/one-piece

Dan yang paling kontroversial diantara semuanya ialah eksistensi goresan pena – goresan pena kuno yang terpahat pada kerikil Poneglyph yang menceritakan perihal insiden bahwasanya dari Abad Kekosongan atau Void Century. Tentu saja pihak Pemerintah Dunia tidak akan semudah itu membeberkan sebuah insiden yang sudah mereka rahasiakan selama 800 tahun. Ditambah lagi seruan dari Raja Neptune yang menginginkan sebuah kawasan di permukaan bahari untuk semua penduduk Kerajaan Ryugu, Sekaligus abolisi persoalan diskriminasi ras insan ikan biar dapat hidup berdampingan dengan ras insan dibawah cahaya matahari. Tetapi kejadian pada chapter 907 yang dialami oleh Putri Shirahoshi di Istana Pangeae yang dilakukan oleh salah satu kaum Naga Langit berjulukan St. Carlos, Sudah menjadi citra bahwa cita-cita dari ras insan ikan yang akan disampaikan oleh raja Neptune di depan para pemimpin dunia One Piece di Reverie akan mendapat banyak penolakan. Lalu akan menjadi ibarat apakah program Reverie ini ? Layak untuk ditunggu……


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hal - Hal Yang Kemungkinan Akan Dibahas Pada Reverie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel