Awal Mula Terbentuknya Shichibukai


Seperti yang kita ketahui bersama pada awal dongeng One Piece  berdirilah sebuah pemerintahan dunia dan pemerintahan dunia ini membentuk tentara yang bertugas untuk menjaga stabilitas keamanan dunia yang disebut angkatan bahari atau marine. Makara dapat dibilang angkatan bahari hanyalah permukaan dari pemerintah dunia dan berperan sebagai kekuatan militer utama pemerintah. Pihak dari angkatan bahari lah yang berhadapan pribadi dengan bajak bahari apabila bajak bahari tersebut mengancam stabilitas perdamaian dunia.


Pada awalnya angkatan bahari mempunyai kekuatan yang setara dengan para bajak bahari lainya atau bahkan dapat dibilang kekuatan dari angkatan bahari ketika itu berada diatas angin. Makara pihak angkatan bahari berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik untuk menjaga kestabilitas perdamaian dunia. Dalam film One Piece Z kita dikenalkan tokoh yang dapat dibilang sangat kuat dalam badan angkatan bahari yaitu Zypher. Dia yaitu seorang prajurit angkatan bahari yang sangat tangguh. Di dalam pertempuran ia selalu berada di garis paling depan dari pada anak buahnya dan bertarung melawan rival – rivalnya. Bahkan di usianya yang masih muda ia sudah berpangkat Admiral. Para prajurit angkatan bahari yang ketika ini berprestasi yaitu hasil dari didikanya. Aokiji, kizaru, akainu, momonga, smoker, yaitu teladan dari hasil didikanya. Jelas Zypher mempunyai kekuatan dan efek yang sangat kuat. Tetapi biarpun begitu bukan berarti ia tidak dapat dikalahkan.


Dan sebuah insiden besarpun terjadi, Kapal pembinaan prajurit gres dibawah komando Admiral Zypher diserang oleh bajak bahari dan Admiral Zypher mengalami kekalahan telak. Semua yang berada dikapal itu tewas kecuali dirinya dan dua anak buahnya. insiden ini Jelas menciptakan pihak angkatan bahari merasa bahwa kekuatan militernya tidak cukup kuat untuk mengimbangi kekuatan para bajak bahari dalam dunia One Piece pada ketika itu. Di tambah lagi jumlah dari bajak bahari yang semakin hari semakin bertambah menciptakan kekuatan militer angkatan bahari semakin lemah dan tidak ada artinya. Pihak pemerintah dunia pun merespon insiden tersebut dengan memulai beraliansi dengan bajak bahari yang dianggap mempunyai kekuatan dan juga efek yang kuat di lautan. Dan para bajak bahari pilihan pemerintah dunia ini kelak kita kenal dengan nama SHICHIBUKAI.



Beraliansinya Shichibukai dan angkatan bahari otomatis menambah kekuatan tempur dari angkatan laut. Biarpun tidak terlalu signifikan tetapi cukup menciptakan ciut nyali para bajak bahari ketika mendengar nama dari salah satu anggota Shichibukai. Dan langkah ini juga dapat dibilang berhasil sebab dapat kita lihat peranan para anggota bajak bahari Shichibukai ini dalam perang puncak di Marineford. Pada ketika itu pihak angkatan bahari akan melawan salah satu dari YONKOU yaitu Shirohige. Dan para anggota dari shichibukai ini terang mempunyai andil besar dalam memenangkan pihak angkatan bahari pada ketika itu. Untuk kalian para penggemar One Piece yang ingin mengetahui pembahasan ini dalam bentuk Video dapat pribadi klik disini dan untuk mengikuti pembahasan - pembahasan gres dari kami kalian dapat Like Fanspage di Facebook kami disini. Semoga artikel ini bermanfaat dan Terima Kasih.....

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Awal Mula Terbentuknya Shichibukai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel