Siapakah Capone “Gang” Bege Sebenarnya


Seperti yang sudah diceritakan di komik One Piece Chapter 857, Capone “Gang” Bege yaitu seorang Mafia dan menjadi salah satu dari 5 keluarga besar berandal diwilayah West blue. Kelima keluarga berandal besar itulah yang mengendalikan dunia bawah di seluruh lautan. Makara dapat dibayangkan apabila Doflaminggo menjadi bos besar dunia bawah maka Bege yaitu salah satu dari lima keluarga besar berandal yang mengendalikanya. Dia juga populer sebab sifat jelek lainya antara lain Bege mempunyai sifat yang sok atau biasa kita sebut SOTOY. Jinbe juga menambahkan bahwa salah satu dari sifat jelek Bege yang membuatnya menjadi populer yaitu beliau suka memenggal kepala hewan dan tertawa dikala melihat badan hewan itu menggeliat geliat dan apabila kata hewan itu di ganti menjadi sebuah organisasi maka mereka menemukan hal yang sama dikala berurusan dengan Bege.


Nama “Gang” dari nama tengahnya yaitu julukan masa mudanya yang tampaknya sangat membekas pada diri Bege hingga namanya dikenal menjadi Capone “Gang” Bege. Dan sedikit diceritakan bahwa pada masa mudanya Bege pernah membunuh bos dunia bawah dengan cara menembak kepala bos dunia bawah tersebut. Bahkan apabila ada yang menentang dirinya dan yang menjadi penentangnya itu dalam kondisi beranggotakan lengkap beliau tidak segan segan eksklusif untuk mengincar bosnya untuk dibunuh. Anehnya Bege tidak tertarik dengan Status & wilayah dari musuh – musuhnya yang telah ia bunuh. Dan yang beliau incar dari musuh – musuhnya hanyalah uang dan barang barang berharga lainya.


Semenjak Bege membunuh bos dunia bawah, Otomatis posisi puncak alias posisi dari bos dunia bawah tersebut kosong dan munculah orang – orang berpengaruh dari seluruh dunia bawah yang ingin mengincar posisi tertinggi tersebut. Bege pun hanya duduk hening sambil menikmati orang – orang berpengaruh tersebut bertempur dan berlumuran darah demi posisi bos dunia bawah yang kosong. Dia bahkan cuma tertawa dikala melihat kekuatan dari dunia bawah panik. Jinbe juga menyampaikan bahwa Bege bukan hanya sekedar orang yang mempunyai selera yang jelek tetapi lebih dari itu. Ada pribahasa yang menyampaikan siapa yang menanam angin maka dialah yang akan menuai badai. Sepertinya pribahasa ini cocok menggambarkan kehidupan salah satu anggota dari 11 supernova ini.



Seiring berjalanya waktu, orang – orang yang pernah berurusan dengan Bege pun bermunculan dengan tujuan untuk membalas dendam pada Bege. Mereka tiba dengan cara berbondong – bondong. Tetapi justru bege menganggapnya hanyalah sebagai sebuah permainan belaka. Karena Bege mempunyai “Benteng Kuat” yang ternyata hal itu menjadi cukup sulit untuk mengalahkan dirinya. Karena hal itu beliau pun berada di atas angin, hingga pada hasilnya Bege merasa bosan dengan kekuasaan dan posisinya hingga beliau mengutuskan untuk mencari tantangan gres dan menjadi seorang bajak laut. Tetapi menjadi bajak maritim tidak mengubah sifat buruknya sedikitpun. 


Bahkan dikala beliau menjadi bajak maritim pun beliau tetap dikejar- kejar oleh orang –orang yang dahulu pernah menyimpan dendam. Bege sadar betul bahwa beliau tidak mempunyai daerah kondusif di dunia ini, maka disitulah beliau memulai untuk menjadi anak buah salah satu Yonkou yaitu Bigmom. Dan pihak Bigmom pun dengan bahagia hati menerimanya sebagai anak buah dengan menikahkan anaknya. Berada dalam naungan salah satu YONKOU menciptakan Bege merasa kondusif untuk sementara. Karena dampak dan kekuatan yang di miliki oleh seorang YONKOU sangatlah menakutkan.  

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Siapakah Capone “Gang” Bege Sebenarnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel