Cerita Abad Kemudian X Drake


X Drake yaitu salah satu dari bajak maritim pendatang gres yang dianggap sebagai generasi terburuk oleh pihak pemerintah dunia. Mungkin kalian sudah mengetahui bahwa masa kemudian X Drake yaitu seorang laksamana muda angkatan maritim kemudian keluar dari angkatan laut. Ternyata sebuah fakta terungkap bahwa sebetulnya sebelum X Drake menjadi seorang angkatan maritim X Drake sudah terlebih dahulu menjadi seorang bajak maritim bersama dengan sang ayah. 


Dan nama dari bajak maritim itu yaitu bajak maritim Diez Barrels. Pada komik One Piece di chapter 767 terlihat bagaimana pihak bajak maritim Barrels panik akhir serangan dadakan yang dilakukan oleh Donquixote Rosinante alias Corazon untuk mencuri buah iblis Ope Ope No Mi. Apabila kita perhatikan terdapat seorang kru bajak maritim Barrels berjulukan Dorry yang ternyata itu yaitu nama panggilan X Drake ketika masih muda. Yup, Ternyata X Drake muda sangat mengagumi sang ayah yang dahulunya juga seorang petugas angkatan maritim dan dari situlah X Drake mempunyai harapan untuk menjadi seorang angkatan maritim yang jago menyerupai sang ayah. Namun seiring berjalanya waktu sang ayah malah berkembang menjadi seorang kapten bajak maritim barrels. Entah apa yang menjadi alasan berpengaruh sang ayah untuk menjadi kapten bajak laut.


Yang niscaya pada dikala itu ayah X Drake berkembang menjadi seorang laki-laki yang kejam dan sangat kasar.  Bahkan ia tidak segan – segan untuk menyiksa seseorang secara fisik tak terkecuali pada anaknya sendiri. Kemungkinan besar itulah yang menjadi penyebab mengapa seorang X Drake pada dikala itu digambarkan menyerupai orang yang lemah dan pengecut. Tetapi biarpun demikian X Drake masih tetap percaya pada masa kemudian ayahnya dan terus mengikutinya sampai Corazon tiba dan mencuri buah Ope – Ope No Mi. Diantara semua kru bajak maritim Barrels, X Drake termasuk orang yang beruntung lantaran tidak ikut terjebak di dalam kandang burung atau bird cage yang dibentuk oleh kekuatan Donquixote Doflamingo waktu itu. Lalu X Drake melarikan diri dengan mengambil rute yang berlawanan dengan arah Trafalgar D Law pada waktu itu. Itulah sebabnya mereka tidak bertemu satu sama lain biarpun berada di pulau yang sama. Setelah itu X drake di temukan oleh pihak angkatan maritim dan ia dibawa oleh pihak angkatan maritim kemudian dijadikan seorang tentara.


Hal ini diperkuat pada komik One Piece di chapter 767 ketika buffalo dan baby 5 yang memperlihatkan gosip kepada Doflamingo bahwa pihak angkatan maritim telah menemukan serta membawa seorang anak laki – laki bersama mereka. Dan dari situlah, dimulainya petualangan X Drake menjadi seorang perwira angkatan maritim dimulai. Dan pangkat terakhir sebelum dirinya kembali menjadi seorang kapten bajak maritim yaitu Laksamana Muda. Ada kemungkinan ketika X Drake masih menjadi seorang perwira angkatan maritim ia termasuk orang yang disiplin dan termasuk orang bersahabat Vegapunk. Ini terbukti ketika dirinya bertemu Admiral Kizaru alias Borsalino dan Pacifista di arc Shaboundy Archipelago.


Dan dikala ini X Drake sudah berada di New World alias Dunia Baru dan menjadi seorang bawahan Kaido. Dia juga berhasil menghentikan pemberontakan yang di pimpin oleh Caribou di wilayah yang dikuasai Kaido. Lalu membawa Caribou ke hadapan Kaido sebagai konsekuensi atas perbuatanya. Mungkin sebagian dari kalian agak galau darimana saya mengetahui hal ini. Ternyata hal ini lantaran memang sudah dijelaskan oleh Oda sensei di kolom SBS. Dan ini menunjukan bahwa hal ini bukanlah sebuah Teori lagi melainkan sudah berupa FAKTA. Bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan artikel ini dalam bentuk Video sanggup eksklusif klik disini dan jangan lupa untuk Like fanspage facebook kami hanya disini. Semoga bermanfaat dan terima kasih…..

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Abad Kemudian X Drake"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel