Sejarah Kelompok Bajak Maritim Raksasa (Elbaf)


Oke, dalam artikel ini saya akan menunjukkan fakta tetapi alasannya ialah belum terlalu terang jadi saya mohon maaf apabila memang ada kesalahan dalam penyampaian informasi. Dan klarifikasi dari saya kurang lebih begini, Pada zaman dahulu kala, Tepatnya 100 tahun yang kemudian ada sekelompok bajak maritim raksasa yang bengis dan kejam. Mereka menginvasi apa saja yang berada di hadapan mereka tanpa ampun sama sekali. Mereka juga menebar teror yang sangat luar biasa menyeramkan keseluruh penjuru dunia One Piece. Menurut kisah tidak ada insan normal yang sanggup mengalahkan mereka dalam pertarungan pedang. Dan bajak maritim ini dipimpin oleh 2 orang raksasa yang mempunyai kekuatan luar biasa, yaitu Burogy si raksasa merah dan Dorey si raksasa biru. Kemampuan Dorey dan Burogy ini memang tidak perlu diragukan lagi. Sebagai bukti, Mereka bisa membunuh monster yang sangat besar yang bahkan para jagoan Elbaf lainya tidak bisa melaksanakan hal tersebut. Tetapi bukan berarti mereka tidak pernah dikalahkan, alasannya ialah Dorey pernah berkata “Hanya ular merah darah yang tidak bisa kami kalahkan”. Sampai ketika ini saya belum mengetahui wujud dari Ular merah darah tersebut. Sekedar mengingatkan bahwa kalian bisa menikmati pembahasan ini dalam bentuk yang lebih Up - To - Date hanya di website 22portgas.com.


Biarpun populer dengan kebengisanya dan menebar terror keseluruh dunia One Piece, Namun siapa yang mengangka invasi bajak maritim raksasa ini harus terhenti ditengah jalan hanya alasannya ialah dilema sepele. Yap, perjalanan mereka harus terhenti hanya alasannya ialah pertanyaan dari seorang gadis kecil. Sejak ketika itu kedua pemimpin bajak maritim Elbaf terlibat perdebatan serta perkelahian atau duel dan ini berlangsung sampai 100 tahun lamanya. Otomatis semenjak ketika itu para kru bajak maritim raksasa ini kehilangan sosok pemimpin. Lalu kelompok bajak maritim ini terpecah dan para anggotanya kembali ke kampung halaman di pulau Elbaf. 


Tetapi diantara kelompok bajak maritim raksasa yang sudah terpecah pecah tersebut ternyata ada yang nasibnya tidak terlalu bagus. Mereka ditangkap oleh pihak Angkatan Laut dan akan menjalani sanksi mati di Marine Ford. Tetapi ketika mereka akan menjalankan sanksi mati, Seorang suster tiba untuk menghentikan sanksi mati tersebut. Dan nama dari suster itu ialah suster Caramel, beliau menilai membunuh para raksasa itu hanya akan memicu kemarahan para ksatria Elbaf lainya. Dan para ksatria Elbaf tersebut akan balas dendam kepada umat insan dengan cara membentuk sebuah pasukan raksasa yang baru. Akhirnya pihak Angkatan Laut menunjukkan amnesti atau pengampunan kepada para kru bajak maritim raksasa ini. Dan semenjak ketika itu para ksatria Elbaf sepenuhnya berhenti untuk menebar teror.


Bisa dibilang ketika ini para bajak maritim raksasa ini sedang fakum untuk jangka waktu yang belum ditentukan, alasannya ialah memang kedua pemimpin mereka sedang terlibat duel yang tampaknya belum akan simpulan dalam waktu dekat, Biarpun senjata yang mereka pakai untuk berduel sudah rusak. Menurut pendapat saya diantara semua kru bajak maritim raksasa, Omio dan Karsee ialah yang paling loyal. Bahkan mereka rela menjemput para ketua mereka yang sudah terlibat duel selama 50 tahun. Tetapi sayang nasib mereka tidak begitu bagus, mereka malah di tipu oleh pihak angkatan laut. Pihak angkatan maritim menyampaikan bahwa para pemimpin mereka (Burogy dan Dorey) telah di tangkap dan dipenjara di Impel Down. Tetapi para ketua ini bisa dibebaskan dengan 1 persyaratan, Yaitu Oimo dan Karsee di suruh menjadi seorang penjaga gerbang keadilan di pulau Eniess Lobby selama 100 tahun.


Tetapi 50 tahun kemudian kelompok Topi jerami tiba dan mengacau di Eniess Lobby untuk menyelamatkan salah satu rekan mereka yang dibawa oleh para anggota CP9. Dan salah satu dari kru topi jerami yaitu Ussop memberi tahu mereka bahwa mereka sudah ditipu mentah – mentah oleh pihak pemerintah dunia khususnya Angkatan Laut. Hal ini terang menciptakan Omio dan karsee mengamuk di Eniess Lobby dan sehabis puas mereka kembali ke pulau Elbaf. Seperti biasa bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video bisa eksklusif klik disini dan jangan lupa untuk Like fanspage facebook kami disini. Itu tadi pembahasan dari saya, Semoga bermanfaat dan Terima kasih….

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sejarah Kelompok Bajak Maritim Raksasa (Elbaf)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel