Siapakah Yonkou Terlemah ?


Kalian para fans One Piece niscaya sudah mengetahui dengan sangat amat terang apa itu YONKOU. Yap, Mereka yakni empat orang bajak bahari terkuat dalam dunia One Piece yang mempunyai wilayah kekuasaan yang luas dan mereka juga sanggup memerintah serta mengatur wilayah yang dikuasainya ibarat layaknya kaisar. Jelas empat orang bajak bahari ini bukanlah orang sembarangan lantaran dari sekian banyak bajak bahari dalam dunia One Piece hanya ada 4 orang yang berhasil menjadi seorang YONKOU. Kaprikornus apabila ada pertanyaan siapakah Yonkou terlemah ? atau pendapat soal YONKOU terlemah, terus terang aku galau menjawabnya lantaran intinya posisi YONKOU pastilah diisi oleh orang – orang yang berpengaruh dan bisa bersaing dengan para Bajak bahari ataupun YONKOU lain. Apabila ada salah satu dari ke empat YONKOU itu melemah pastilah posisinya akan segera digantikan oleh YONKOU lain atau orang yang baru. Wets… Sebentar – sebentar, Tau dari mana ni ? Sok tau bgt ni kayanya…. Oke aku akan jelaskan sedetail mungkin... Kalian bisa klik disini apabila kalian ingin menikmati pembahasanya dalam bentuk Video dan jangan lupa Like fanspage di facebook kami untuk menikmati pembahasan – pembahasan kami soal One Piece hanya disini.


Apakah kalian masih ingat insiden dimana Portgas D Ace akan di sanksi ?, Pada dikala itu Shirohige mulai mengumpulkan para pasukan dan aliansinya untuk menyerang markas angkatan bahari yaitu Marine Ford dengan kekuatan penuh. Dan laksamadya Momonga yang pada dikala itu masih berada di Impeldown mendapatkan laporan bahwa Yonkou lain yakni Kaido sedang bergerak untuk menghadang Shirohige tetapi diluar dugaan Shanks malah ikut bergerak dan menghadang Kaido di tengah jalan. Belum diketahui mengapa Shanks ikut bergerak. Tetapi teori sementara dari aku yakni Shanks mengetahui tujuan sebetulnya dari Teach dan Shanks menyimpan dendam akhir dari luka di wajahnya. Kaprikornus Shanks tidak sudi rencana Teach berjalan terlalu lancar, Kaprikornus beliau membantu Shirohige untuk mengurus Kaido dan eksklusif menuju Marine Ford untuk menghentikan perang yang sedang terjadi. Perlu diingat ini hanyalah teori sementara dari aku jadi jangan terlalu dipercaya. Lalu dimanakah posisi Chalotte Linlin alias Bigmom pada dikala itu ? terang beliau hanya duduk elok sambil melihat perkembangan perang tersebut lantaran memang intinya beliau tidak mempunyai kepentingan apa apa disitu.


Edward New Gate alias Shirohige tewas dalam perang besar di Marine Ford, hal ini terang merupakan kerugian yang sangat besar bagi para anak buah bajak bahari Shirohige dan keadaan ini menciptakan bajak bahari shirohige kehilangan Kontrol dari beberapa wilayah kekuasaanya. Kalian para fans One Piece niscaya sudah mengetahui kelanjutan dari dongeng ini, Yap, Marshall D Teach alias Kurohige merebut posisi Yonkou milik Shirohige. Ini yakni teladan insiden dimana salah satu dari YONKOU mengalami kelemahan atau penurunan kekuatan. Kaprikornus bisa disimpulkan bahwa seorang YONKOU tetaplah seorang YONKOU, mereka semua mempunyai kekuatan yang sama – sama kuat. Apabila salah satu dari YONKOU tersebut mengalami penurunan kekuatan alias melemah maka posisinya secara otomatis akan digantikan oleh orang lain yang mempunyai kekuatan setara dengan mereka (YONKOU).


Perlu diingat para YONKOU sangatlah berbeda dengan para Shichibukai, lantaran para YONKOU ini akan bergerak secara sendiri - sendiri tanpa kode dari siapa pun. Dan mereka tidak akan segan – segan untuk saling bunuh satu sama lain apabila kepentingan mereka saling berbenturan. Sementara Shichibukai yakni kumpulan bajak bahari yang dipilih secara eksklusif oleh pihak pemerintah dunia (World Govt). Karena alasannya yakni itu kecil kemungkinan bila mereka akan saling bunuh satu sama lain. Sebagai teladan Bartholomew kuma yang tiba membantu Gecko Moria untuk mengalahkan Monkey D Luffy di Thriller Bark (kapal milik Gecko Moria). Sekian pembahasan dari saya, Semoga bermanfaat dan terima kasih…….

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Siapakah Yonkou Terlemah ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel