Sepak Terjang Crocodile Dalam Dunia Bajak Laut


Kalian para fans One Piece niscaya sudah tidak abnormal lagi dengan salah satu mantan Shichibukai yaitu Mr. 0 atau Sir Crocodile. Dia ialah seorang bajak bahari yang cerdas dan licik. Dia juga bukan tipe orang yang mau tunduk dan mau mengikuti perintah seseorang begitu saja. Namun tahukah kalian perihal masa kemudian dari Crocodile ini ?. Ternyata karir seorang Crocodile dalam dunia bajak bahari terbilang cepat bahkan sanggup dibilang sangat luar biasa. Tidak jauh berbeda dengan Monkey D Luffy, pada masa mudanya Crocodile juga melaksanakan banyak kerusakan yang menciptakan namanya meroket dan menjadi buah bibir diseluruh penjuru lautan dalam dunia One Piece. Tetapi tidak usang kemudian Crocodile mendapatkan proposal dari pihak pemerintah dunia untuk menjadi salah seorang Shichibukai, Karena pihak pemerintah dunia mengganggap dirinya sudah menjadi sosok yang cukup besar lengan berkuasa dan disegani di lautan. Berbeda dengan Portgas D Ace, biarpun karir bajak lautnya juga sangat luar biasa tetapi Portgas D Ace menolak proposal dari pihak pemerintah dunia untuk menjadi seorang Shichibukai dan lebih menentukan menjadi anak buah Shirohige.


Dan tak usang sehabis Crocodile diangkat menjadi seorang Shichibukai, di pertengahan usia 20 tahunan ia mencoba untuk mengalahkan Edward Newgate alias Shirohige. Hasilnya sudah sanggup ditebak, pihak Crocodile lah yang mengalami kekalahan telak. Bahkan ketika perang puncak di Marine Ford berlangsung Crocodile sempat ingin membunuh Shirohige. Tetapi shirohige malah tidak menganggap Crocodile sebagai bahaya sama sekali, Bahkan Shirohige sama sekali tidak ada minat untuk meladeni Crocodile. Biarpun Crocodile bergotong-royong sangat serius untuk membunuh Shirohige. Ini ialah bukti, jauhnya perbedaan kekuatan Crocodile dengan salah seorang YONKOU. Ini Jugalah yang mengambarkan bahwa crocodile bukanlah lawan yang pantas untuk dihadapi oleh seorang Edward Newgate alias Shirohige. Hal ini juga menggambarkan bagaimana dahulu Crocodile benar – benar dihancurkan tanpa sisa sedikit pun dan tampaknya harga diri crocodile juga ikut terinjak – injak bersamaan dengan kekalahan telaknya dari Shirohige. Kekalahan Crocodile ini sangatlah berbeda dengan Portgas D Ace, ketika ketika Shirohige. Biarpun Ace dan anak buahnya sama – sama mengalami kekalahan telak tetapi Shirohige malah mengajaknya bergabung dan seiring berjalanya waktu Portgas D Ace menjadi seorang kapten divisi kedua dari bajak bahari Shirohige.


Biarpun begitu, bukan Crocodile namanya apabila ia mengalah sehabis kekalahan telaknya dengan Shirohige. Dengan memanfaatkan gelar Shichibukai yang didapatnya dari pihak pemerintah dunia ia merencanakan sesuatu yang sangat luar biasa, yaitu mendirikan sebuah Negara ideal dengan kekuatan militer yang luar biasa serta membangkitkan kembali salah satu dari senjata kuno yang berjulukan Pluton. Dengan sangat tenang, Matanya eksklusif tertuju pada sebuah negri padang pasir yang berjulukan Kerajaan Arabasta. Crocodile sadar betul bahwa sebuah ambisi besar membutuhkan planning yang matang, Dan supaya semua ambisi besarnya tercapai, ia menciptakan sebuah organisasi kriminal diam-diam berjulukan Baroque Works. Organisasi ini sangatlah rapih dalam menjalankan semua kiprah – tugasnya. Terkadang organisasi ini juga bertindak sebagai pemburu hadiah biar mendapatkan uang.


Tidak hingga disitu, Crocodile juga menancapkan kuku kotornya di negri itu dengan cara mendirikan sebuah Casino yang berjulukan Raindinners dan bangunanya berdiri dengan sangat gagah di kota Rainbase. Dia juga melaksanakan sebuah propaganda dengan cara seolah olah menjadi seorang pendekar rakyat dengan menghajar bajak bahari yang menciptakan kekacauan di negri itu biar dirinya menerima simpati dari rakyat Arabasta. Padahal tujuan bergotong-royong ialah ingin menguasai negri tersebut dan memciptakan sebuah Negara ideal dengan kekuatan militer yang sangat luar biasa. Dari kisah barusan niscaya kalian bertanya – tanya, dari mana aku sanggup mengetahui hal tersebut ? Yang niscaya semua kisah tadi ialah dari kisah One Piece tepatnya di Kolom SBS, Disitu diceritakan sedikit perihal masa kemudian dari sepak terjang seorang Mr.0 atau biasa kita sebut Sir Crocodile. Bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan artikel ini dalam bentuk Video sanggup eksklusif klik Disini dan Jangan lupa untuk Like Fanspage kami di Facebook Disini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua dan Terima Kasih….

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sepak Terjang Crocodile Dalam Dunia Bajak Laut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel