[ Preview Dbs 123 ] Alhasil Vegeta Mendapat Wujud Baru!

Pada video kami sebelumnya yang membahas ihwal SPOILER anime Dragon Ball Super Episode 123, kami menyebutkan ada 3 kandidat yang akan mengeluarkan seluruh kemampuannya di episode 123 ini, yaitu Jiren, Goku, dan Vegeta.

Tapi dalam video tersebut kami lebih meyakini kalau yang akan mengeluarkan seluruh kekuatannya yaitu Jiren.

Karena pada ketika itu, judul Spoilernya hanya “ZenShin, ZenRei, ZenRyoku Haiho.” tidak ada embel embel Goku dan Vegeta-nya.

Tapi di Preview anime Dragon Ball Super episode 123 yang ditampilkan sesudah anime Dragon Ball Super episode 122 barusan, ternyata judulnya ditambahi jadi “ZenShin, ZenRei, ZenRyoku Haiho. Goku to Vegeta!”

Yang artinya kurang lebih "Kekuatan penuh jiwa dan raga dirilis. Goku dan Vegeta!"

Selesai sudah tebak-tebakannya, sebab ternyata yang akan mengeluarkan kekuatan penuhnya di episode 123 mendatang yaitu Goku dan Vegeta.

Meskipun pada kenyataannya tidak penuh-penuh banget, sebab Goku masih belum memakai Ultra Instinct.

Dalam video Preview tersebut, tampak Jiren sudah mengeluarkan aura merahnya untuk bertarung melawan Goku Super Saiyan Blue.

Tapi ada yang aneh dengan Super Saiyan Blue-nya Son Goku kali ini.

Saat menghadapi Jiren, Goku terlihat memejamkan mata sebentar kemudian membuka matanya kembali dan melihat lingkungan di sekeliling Jiren berwarna biru dan terdapat tujuh titik berkilau disekitarnya.

Warna biru yang tampak dari sudut pandangnya Goku terlihat ibarat mirip ketika Goku memasuki Ultra Instinct. Padahal di episode ini, tidak disebutkan kalau Goku akan kembali memasuki mode Ultra Instinct.

Dan yang paling aneh yaitu tujuh titik berkilau disekitar Jiren. 

Angka 7 yaitu angka yang sama dengan jumlah 1 set Dragon Ball. Entah itu Dragon Ball di Bumi, di Planet Namek atau jumlah Dragon Ball Super yang tersebar di penjuru alam semesta.

Mungkinkah apa yang dilihat oleh Goku tersebut merupakan clue yang sanggup mengungkap misteri asal seruan kekuatannya Jiren?

Yang berarti kekuatan luar biasanya Jiren tersebut memiliki hubungan dengan Dragon Ball? 

Entahlah. Semoga itu bukan hanya sekedar plot twist saja. Karena apa yang ditampilkan dalam video Preview lebih seringnya kebolak-balik dari storyboard yang seharusnya.

Bisa jadi, warna biru yang tampak tersebut malah bukan dilihat dari sudut pandangnya Goku, melainkan dilihat dari sudut pandangnya Vegeta yang membangkitkan kekuatan gres sesudah selamat dari sekarat.

Dalam video kami sebelumnya kami juga menyebutkan ihwal kemampuan Zenkai yang mungkin akan kembali menciptakan kekuatan Vegeta meningkat pesat sesudah sekarat.

Dan tampaknya hal tersebut benar-benar terjadi di episode 123 ini.
 Pada video kami sebelumnya yang membahas ihwal SPOILER anime Dragon Ball Super Episode  [ PREVIEW DBS 123 ] Akhirnya Vegeta mendapat wujud baru!

Dalam narasinya, Son Goku menyebutkan kalau sesudah bangun dari sekarat, Vegeta bisa membangkitkan kekuatan gres yang melampaui Super Saiyan Blue.

Kekuatan gres yang untuk sementara disebut sebagai Beyond Super Saiyan Blue tersebut wujudnya tidak terlalu berbeda dengan Super Saiyan Blue biasa. Hanya saja ada sedikit variasi dalam luapan auranya. 


Jika dilihat secara seksama, terlihat bintik-bintik aura biru muda yang mengalir mengelilingi badan Vegeta lebih besar dibandingkan dengan bintik-bintik aura yang terlihat pada wujud Super Saiyan Blue-nya Son Goku.

Dan bila dicermati lebih seksama lagi, bentuk dari bintik-bintik tersebut terlihat sangat ibarat dengan 7 bintik bercahaya yang ada di dekeliling Jiren ini.

Oleh hasilnya kami lebih yakin kalau warna biru ini yaitu dilihat dari sudut pandangnya Vegeta bukan Son Goku.

Nah, mungkinkah Beyond Super Saiyan Blue ini yaitu bentuk lain dari Ultra Instinct versinya Vegeta sendiri, yang dibuktikan dengan sudut pandang berwarna biru ibarat yang dilihat oleh Goku dalam mode Ultra Instinct?

Ataukah wujud gres Vegeta ini hanyalah setingkat dengan Super Saiyan Blue Kaio Ken 20x nya Son Goku? Who knows!

Yang pasti, dengan bangkitnya Beyond Super Saiyan Blue-nya Vegeta ditambah dengan Super Saiyan Blue Kaio Ken-nya Son Goku, Jiren hingga harus merilis aura merahnya untuk menghadapi mereka.

Apakah Jiren juga akan mengeluarkan kekuatan penuhnya di episode ini?

Pokoknya jangan hingga kelewatan nonton Dragon Ball Super episode 123 ahad depan!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[ Preview Dbs 123 ] Alhasil Vegeta Mendapat Wujud Baru!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel