[ Review Boruto 24 ] Boruto Dan Kawaki Yaitu Wadah Kosong???


Satu per satu member KARA mulai bermunculan untuk turut campur dalam pencarian Vessel yang hilang di hutan perbatasan Desa Konohagakure.

Satu per satu identitas mereka mulai diperkenalkan dan satu persatu kekuatan mereka pun mulai diperlihatkan. Meskipun gres sebagiannya saja.

Di chapter 24 ini, satu member KARA kembali diperkenalkan lagi. 

Kalau Jigen sih kalian niscaya sudah kenal, tapi member cewek mungil KARA ini kalian niscaya gres mengenalnya di chapter ini.

Namanya yakni Delta. Dan entah kenapa dikala pertama kali melihat abjad ini, hal pertama yang pribadi terpikirkan dikepala gue yakni Tornado of Terror, Tatsumaki, dari anime One Punch Man. Haha. 

Gaya rambut, warna baju, galak-galaknya, dan ukuran itunya terlihat begitu menyerupai dengan Tatsumaki. Dan gue yakin, salah satu dari kalian niscaya juga ada yang berpikiran sama dengan gue. YA KAN???

Nah, sehabis di chapter sebelumnya kita diperlihatkan dengan kekuatan dari Kashin Koji yang kebanyakan bertema kodok, di chapter ini, untuk pertama kalinya kita diperlihatkan kekuatan dari Jigen, Pemimpin KARA.

Memang hanya sekilas, dan hanya dipakai untuk hal sepele, tetapi point utamanya sudah dapet. Kekuatan Jigen berjenis CREATION!

Hal ini terlihat dikala Jigen membuat ulang meja makan lengkap dengan telur ceplok dan sebotol Coca Cola di atasnya.

Sebelumnya kami pikir, yang dilakukan oleh Jigen yakni memundurkan waktu, mengembalikan kondisi meja makan menyerupai semula sebelum dihancurkan oleh Delta.

Tapi kami segera berubah pikiran, sehabis melihat meja yang hancur serta pecahan piring dan botol yang masih berceceran disudut ruangan.

FIX sudah kalau yang dilakukan oleh Jigen yakni membuat satu set perlengkapan dinner yang baru. 

Dan itu bukan bunshin loh! Karena telor ceploknya beneran dapat dimakan, dan coca colanya beneran dapat diminum, orang abis itu Jigen bilang NYATANYA NYEGERIN!!! Wkwkwkkw

Kekuatan CREATION semacam ini, belum pernah ditampilkan sebelumnya dalam dongeng Naruto. Kaprikornus ini bener-bener jenis kekuatan gres yang muncul dalam seri Boruto.

Sangat layak untuk menantikan bagaimana cara menggunakannya dalam pertempuran. Apakah akan menyerupai Green Lantern atau menyerupai The Law of Ueki???

Kita tunggu saja tanggal mainnya.
 Satu per satu member KARA mulai bermunculan untuk turut campur dalam pencarian Vessel yan [ REVIEW BORUTO 24 ] BORUTO DAN KAWAKI ADALAH WADAH KOSONG???

Di daerah lain, tim Boruto risikonya melaksanakan kontak dengan Kawaki yang telah kembali sadar dari semaputnya sehabis teringat kembali saat-saat Jigen membelinya dari seorang laki-laki dan mengangkatnya sebagai anak.

Sepertinya hari-harinya menjadi anak angkat Jigen tidak berjalan indah menyerupai keluarga cemara. Sehingga, hal pertama yang ia lakukan sehabis tersadarkan diri yakni murka dan meluapkan emosinya.

Kawaki menyerang siapa saja yang ada didekatnya, dan menawarkan gelagat tidak mempercayai siapapun. Everybody is enemy.

Sementara itu, dari kejauhan Kashin Koji harnya bangkit menonton. Sampai tiba-tiba Delta tiba menghampirinya.

Delta yang sudah mendapat ijin dari Jigen, risikonya ikut campur ke dalam tugasnya Kashin Koji untuk menemukan Vessel.

Dan Vessel yang dimaksud tersebut ternyata memang benar yakni Kawaki.

Entah apa sebabnya kenapa Kawaki dapat disebut sebagai Vessel, atau Wadah kosong, lantaran jikalau ia hanyalah wadah kosong yang dipersiapkan untuk diisi ilmu, ilmu macam apa yang akan diberikan kepadanya, toh ia sudah mempunyai segel Karma di tangannya.

Sebuah segel yang konon mempunyai kekuatan setara Dewa.

Terlebih lagi, jikalau Kawaki disebut Vessel lantaran segel KARMA yang dimilikinya, maka secara otomatis, Boruto juga dapat disebut sebagai Vessel, bukan?

HOROK!!!

Nah, kebingunan ini tampaknya juga dirasakan oleh Delta, sehabis ia melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau Boruto juga mempunyai KARMA di tangannya.

Keterkejutan Delta yang terlihat sangat, menawarkan kalau selama ini, KARA yakin hanya ada satu buah KARMA yang ada di Bumi. Yaitu KARMA yang berada di badan Kawaki.

Tapi jikalau melihat KARMA ditangan Boruto saja dapat seterkejut itu, kemudian apa gunanya mereka menempelkan banyak simbol KARMA di ruangan pertemuan mereka di chapter 16 lalu???

HOROK!! Kesalahpahaman macam apa yang terjadi antara KARA dengan klan Otsutsuki???

Nah uniknya lagi, di chapter ini Kashin Koji berkata "ada dua Karma, Nah apa yang akan terjadi..."

Ini maksudnya gimana coba???

Bukannya di chapter 16 terlihat ada banyak egel-segel KARMA yang tertempel di ruang pertemuan KARA???

Seharusnya dengan adanya banyak logo tersebut, KARA sudah tidak heran lagi kalau di Bumi ternyata ada lebih dari 2 orang yang mempunyai KARMA.

Ataukah, bergotong-royong logo-logo tersebut ternyata bukan variasi dari banyak sekali kekuatan Karma, melainkan tahapan-tahapan kekuatan yang akan dimiliki oleh satu orang pengguna KARMA?

Ini layak untuk dinantikan penjelasannya nanti dichapter-chapter mendatang.

Nah, belum berhasil Boruto melaksanakan speak speak iblis untuk meluluhkan kerasnya hati Kawaki, seorang anggota outer KARA yang lain tiba-tiba muncul dan mengintimidasi.

Member outer KARA yang diketahui berjulukan Garou tersebut ternyata bermulut ember.. padahal mulutnya sudah ditutupi masker.

Tanpa ditanya, ia sudah mempresentasikan dengan sendirinya struktur organisasi KARA yang terdiri dari outer dan inner, serta dengan embernya membocorkan identitas Kawaki sebagai Vessel yang sedang dicari-cari oleh KARA.

Nah loh!!!

Akibat dari provokasinya tersebut, Kawaki yang intinya sudah emosional, pribadi tersulut emosi untuk menyerangnya secara head to head.

Dan jikalau ditelaah dari perkataannya, sepertinya, Kawaki pernah mengalahkan orang ini dimasa lalu. Dan Kawaki pulalah yang telah membuat mulutnya nyonyor sehingga harus ditutupi masker.

Kesimpulannya, kami cukup gundah dengan inti dongeng dari chapter ini.

Menurut pemahama kami, jikalau Kawaki yang mempunyai segel KARMA ditangannya disebut sebagai wadah kosong, berarti Boruto juga dapat disbeut sebagai wadah kosong.

Nah, jikalau Kawaki dan Boruto yakni wadah kosong, berarti ada sesuatu yang sangat Istimewa yang hanya dapat ditampung oleh kedua badan tersebut.

Dan jikalau KARA sudah usang mempersiapkan wadah kosong tersebut, melalui badan Kawaki, berarti mereka sudah mengetahui cara untuk mengisi kekosongan serta memaksimalkan potensi kekuatan tuhan yang dimiliki si wadah kosong.

Apakah itu artinya, jikalau Boruto ingin menguasai kekuatan dari KARMA yang ada ditelapak tangannya, ia harus bergabung dengan KARA terlebih dahulu???


Horok, piye jal???

Nak menurutmu piye cah???

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[ Review Boruto 24 ] Boruto Dan Kawaki Yaitu Wadah Kosong???"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel