7 Abjad Ghoul Bermata Satu (Tokyo Ghoul)

Ghoul bermata satu (One Eyed Ghoul) merupakan adonan antara insan dan ghoul. Meskipun demikian Ghoul bermata satu tidak dapat memakan makanan manusia, mereka hanya dapat makan daging insan dan ghoul lainnya.
 merupakan adonan antara insan dan ghoul 7 Karakter Ghoul Bermata satu (Tokyo Ghoul)

Disebut sebagai One eyed Ghoul atau Sekigan no Gūru alasannya yaitu jenis ini hanya mempunyai satu kakugan (mata ghoul). Sedangkan Ghoul normal biasanya mempunyai dua kakugan. Namun ghoul bermata satu dianggap dapat menjadi jauh lebih berpengaruh dibandingkan dengan ghoul biasa.

Hingga dikala ini, dalam serial manga dan anime Tokyo Ghoul gres diketahui ada 6 abjad ghoul bermata satu. Kebanyakan ghoul bermata satu keberadaannya seolah menyerupai mitos. Dari keenam ghoul bermata satu tersebut 4 diantaranya merupakan hasil ujicoba dari Professor Kanou.

Berikut yaitu 6 Karakter Ghoul Bermata satu dalam serial Tokyo Ghoul:

1. Kaneki Ken
Awalnya merupakan insan biasa. Menjadi ghoul sehabis organ badan dari seorang ghoul berjulukan Rize ditransplantasikan ke dalam tubuhnya. Karena memakan ghoul lain Kaneki dengan cepat menjadi sosok Ghoul hybrid yang sangat kuat. Meski pada karenanya beliau mati juga.

2. Haise Sasaki
Kematian Kaneki memang mengejutkan. Apalagi beliau yaitu tokoh utama dalam Tokho Ghoul. Ternyata itu yaitu awal dari babak gres perjalanan Kaneki. Setelah mati, organ Ghoul Kaneki ditransplantasikan ke dalam badan Haise Sasaki. Kini Kaneki hidup dalam alam bawah sadar Haise yang merupakan seorang anggota CCG.

3. Kurona Yasuhisa
Tidak diketahui apa alasan Kurono kenapa bermetamorfosis insan setengah ghoul. Namun yang niscaya beliau berbalik dari mantan murid perguruan CCG menjadi Ghoul yang melawan CCG.

4. Nashiro Yasuhisa
Merupakan sodara kembar Kurona. Latar belakangnya menjadi ghoul juga masih misterius menyerupai Kurona.

5. One-Eyed King 
Disebut-sebut sebagai Ghoul terkuat. Belum diketahui niscaya identitasnya yang sesungguhnya. Namun banyak yang beranggapan bahwa One-Eyed King dengan One Eyed Owl yaitu orang yang sama.

6. Eto/One Eyed Owl
Merupakan Ghoul kelas atas di organisasi Aogiri. Tidak diketahui niscaya apa korelasi Eto dengan One Eyed King. Namun banyak yang berspekulasi bahwa Eto dan One Eyed King yaitu orang yang sama.

7. Misterus Ghoul
Uta pernah memperingatkan Kaneki bahwa ada satu lagi ghoul bermata satu yang melaksanakan kanibalisme, dan melarang Kaneki untuk mencarinya alasannya yaitu nasib Ghoul bermata satu tidak ada yang bernasib baik. Kemungkinan ghoul bermata satu yang dimaksud oleh Uta yaitu One-Eyed King atau One Eyed Owl. Namun masih tidak menutup kemungkinan bahwa ada ghoul lain lagi yang bermata satu.

 merupakan adonan antara insan dan ghoul 7 Karakter Ghoul Bermata satu (Tokyo Ghoul)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Abjad Ghoul Bermata Satu (Tokyo Ghoul)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel