Kenapa Bartolomeo Begitu Mengagumi Luffy??? (One Piece)

Bartolomeo merupakan fans berat dari kru bajak bahari Topi Jerami, terutama pada Luffy dan Zoro. Dia akan melaksanakan apapun demi sang idola, meskipun beliau harus mengorbankan nyawanya sendiri. Dia juga akan menghajar siapa saja yang berani menjelek-jelekkan anggota kru bajak bahari Topi Jerami, tidak peduli siapapun itu. Yang jadi pertanyaan adalah, kenapa Bartolomeo begitu mengagumi Luffy? 
 merupakan fans berat dari kru bajak bahari Topi Jerami Kenapa Bartolomeo begitu mengagumi Luffy??? (One Piece)

Di dalam manga memang tidak diceritakan awal mula Bartolomeo menjadi fans berat Luffy dan kawan-kawan, tetapi di dalam anime ada kisah flashback yang menceritakan awal mula Bartolomeo begitu mengagumi Luffy?

Diceritakan bahwa pada dikala Luffy hendak dipancung oleh Buggy di menara sanksi di Loguetown, Bartolomeo ikut hadir menyaksikannya. Saat itu Bartolomeo masih merupakan seorang mafia, belum menjadi bajak laut. Dia begitu terkagum-kagum ketika sebuah petir menyambar Buggy kemudian mengkremasi menara sanksi dan menyelamatkan Luffy dari sanksi pancung.

Menurut Barto, tragedi tersebut ialah sebuah tragedi yang sangat menakjubkan. Setelah tragedi tersebut Barto menjadi sangat nge-fans dengan Luffy. Dia yakin Luffy akan menjadi seorang raja bajak bahari suatu hari nanti. Barto kemudian selalu mengikuti isu wacana Luffy dan kelompok Bajak Lautnya. Barto kemudian begitu mengagumi kelompok bajak bahari Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy tersebut.

Tidak cukup hanya mengagumi Luffy dan kawan-kawan, Barto kemudian mengikuti jejak mereka menjadi bajak bahari dengan membentuk kelompok bajak bahari Barto Club. Tidak butuh waktu usang bagi Barto untuk mendapat perhatian dunia. Akhirnya beliau menjadi bajak bahari rookie yang menyusul Luffy ke Dunia Baru sampai kesannya mereka bertemu di Dressrosa. Selamat ya Bartolomeo!!! ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenapa Bartolomeo Begitu Mengagumi Luffy??? (One Piece)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel